Kamis, 26 Juni 2008

rumah sakit sari asih

Rumah sakit sari asih, rumah sakit sariasih, rumahsakit sari asih, rumahsakit sari asih.

www.sariasih.com Sari Asih terletak di pusat kota Tangerang dan dapat ditempuh dalam waktu satu jam perjalanan dari Jakarta.

PT. SARI ASIH Jl. Imam Bonjol No.38 Kota Tangerang -Banten Indonesia 15113 Phone : (62 - 21) 55768751, Fax : (62 - 21) 55790404 Email : Info@sariasih.com RS.

SARI ASIH KARAWACI : Jl. Imam Bonjol No. 38 Kota Tangerang - Banten Telp. 5522794 (Hunting) Fax.5525214

RS. SARI ASIH CILEDUG : Jl. HOS Cokroaminoto. 38 Ciledug, Kota Tangerang - Banten Telp. 7333430 (Hunting) Fax.7333441

RSIA. SARI ASIH SANGIANG : Jl. Moh. Toha Km 3.5 Periuk, Kota Tangerang - Banten Telp. 5582732 (Hunting) Fax. 55791307

RB.HARAPAN IBU : Jl. Mangga Raya Cibodas Sari No. 3 Kota Tangerang - Banten Telp. 5525518


PT. Sari Asih

Dengan pengalaman selama lebih dari 25 tahun dan telah mengelola 2 Rumah Sakit Umum, 1 Rumah Sakit Ibu dan Anak dan 1 Rumah Bersalin, Sari Asih terus berusaha meningkatkan diri untuk tetap memberikan pelayanan dengan mutu tinggi dalam membantu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di masa mendatang dan menjadi RS yang paling diminati oleh masyarakat luas


KEGIATAN SOSIAL

Sebagai bentuk kepedulian R.S Sari Asih terhadap komunitas sekitar, maka R.S Sari Asih mengadakan berbagai program bakti sosial yang tidak hanya bertujuan untuk menyediakan pelayanan kesehatan, tetapi juga keringanan pada hal lain. Kami berharap seluruh program ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang kami bantu. .

Salah satu program tahunan yang selalu dilaksanakan adalah Bakti Sosial yaitu pengobatan dan sunatan masal yang diadakan tepat pada hari ulang tahun R.S Sari Asih yaitu 1 April. Setiap tahunnya, R.S Sari Asih juga mengadakan buka puasa gratis selama 1 bulan penuh yang dilaksanakan diseluruh R.S Sari Asih.

Pada tahun 2003, R.S Sari Asih mengadakan acara sahur bersama dengan kaum Dhuafa di Mesjid Agung Tangerang. Di tahun 2004. kegiatan bakti sosial juga dilakukan di daerah Sangiang dengan membantu korban banjir. Sedangkan ditahun 2005, R.S Sari Asih bersama Dompet Dhuafa Republika turut memberi bingkisan dan santunan untuk kaum dhuafa dan anak yatim di wilayah sekitar rumah sakit. Semua ini dilakukan sebagai bentuk Corporate Social Responsibility . Selain bakti sosial, R.S Sari Asih juga turut menyediakan sejumlah tempat tidur bebas biaya untuk pasien yang benar-benar miskin.

Kepedulian R.S Sari Asih tak hanya berada di wilayah Tangerang saja, pada tahun 2002, R.S Sari Asih turut berpartisipasi dalam membantu korban banjir di Kebumen, Jawa Tengah dengan memberi bantuan medis dan sembako. Tak hanya itu, R.S Sari Asih juga turut berpartisipasi dalam menggalang dana bagi korban Tsunami Aceh, yaitu berupa uang tunai, pakaian layak pakai, mie instant dan air mineral. Semua ini dilakukan sebagai bentuk dari kepedulian R.S Sari Asih sebagai lembaga kesehatan yang selalu melayani dengan kasih sayang.

Dibukanya R.S Sari Asih Ciledug pada tahun 2005, juga turut memperluas kepedulian kami dalam menjalankan tugas dibidang kesehatan. Sebab dengan adanya R.S Sari Asih Ciledug, memudahkan kami dalam meningkatkan program komunitas di wilayah tersebut. Beberapa program yang telah kami jalankan antara lain adalah pengobatan gratis selama 10 hari dan khitanan massal ( dalam rangka pembukaan rumah sakit) dan pemeriksaan serta konsultasi dokter secara gratis di Bintaro.

Pada tahun 2003, negara-negara Asia termasuk Indonesia dikejutkan dengan sebuah fenomena penyakit baru yaitu Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS) .. Untuk mengantisipasi masalah ini, Sari Asih mengadakan seminar umum kepada dokter-dokter di wilayah Tangerang. Dalam seminar tersebut, Sari Asih memberi data-data teknis yang mencakup edukasi, informasi, cara-cara pencegahan hingga pengobatan. Melalui seminar ini, kami berharap dapat memberi informasi yang tepat mengani SARS kepada masyarakat.

Untuk menanggapi berbagai masalah kesehatan yang dihadapi, kami berkomitmen untuk selalu memberikan informasi kepada publik dan profesional mengenai berbagai isu penyakit, pengobatan mutakhir dan kesehatan lainnya setiap triwulan.

Kami berharap seluruh kegiatan tersebut dapat memberi keringanan terhadap masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu. Kami juga akan terus meningkatkan pelayanan dan menjalankan program komunitas yang lebih baik sehingga dapat menjalin hubungan kekeluargaan diwilayah tempat kami berada.

Tidak ada komentar: